Tuesday, September 4, 2012

Harley-Davidson Night Rod Special 2012

Harley-Davidson Night Rod Special 2012 (Spesifikasi, Harga, Review, Pictures, Wallpapers)Gelap gulita dan menakutkan sebagai neraka, Night Rod model yang khusus secara agresif ditata dari ujung depan ke belakang. Mesin, roda, garpu, klem tiga, swingarm-mereka semua garang dan kental dengan kompromi, sikap drag strip.
Harley Davidson Night Rod Special 2012

The Night Rod Special membuktikan bahwa sepeda motor dengan set 2 pipa knalpot masih bisa terlihat indah dan garang. Fitur knalpot ganda disikat menyelesaikan dual muffler, topi akhir hitam dan perisai knalpot. Kinerja dan gaya yang berani meletus dengan setiap celah throttle.

Lihatlah ultra-fat, ban belakang 240mm, kuat tanpa basa-basi dan pegangan tambahan. Memanfaatkan ledakan, off-the-line listrik, ban belakang pada sepeda motor Night Rod Special meningkatkan tampilan dragster murni dengan tapak, lengket performa tinggi yang Anda butuhkan untuk tetap terpaku ke trotoar.

Hingga dua kali lebih tebal dibandingkan dengan kompetisi, cat kualitas kustom datang standar pada semua sepeda motor Harley-Davidson. Clearcoat layering hingga lima mils mendalam. Bigger logam serpih. Unik efek. Skimping hanya tidak dalam kosa kata kita.

The Night Rod Special datang pada yang kuat, dengan speedscreen warna yang cocok didesain ulang yang telah dikupas ke minimum kinerja naked bike, melilit headlamp, lebih ramping, model lebih sport slotted-braket untuk terkesan agresif yang mewujudkan kekuasaan-pertama saat menaikinya.

Motor ini telah benar-benar didesain ulang ekor Night Road khusus untuk memberikan lebih banyak drag-strip kinerja dan sikap. Agresif meruncing fender untuk memamerkan bahwa ban belakang bertapak lebar, slimmed turun pelat pusat, dan flush-mount pemeliharaan rendah LED tail-light, menciptakan kesan ramping yang berlangsung.

Ambil baja membanting, stainless drag-style stang untuk naik agresif posisi-itu adalah, nyaman sedikit ke depan posisi mengingatkan merobek pacuan kuda. Dan untuk 2012, kami pindah mereka kembali, mengurangi jangkauan Anda untuk lebih nyaman dan sikap yang lebih.

Setiap inci dari sepeda motor Harley-Davidson dibuat untuk melakukan sinkronisasi dengan tampilan keseluruhan motor dan kinerjanya. Tidak terkecuali The Night Rod Special. Seperti pertama kami liquid-cooled rides, kita berpaling ke styling untuk memastikan radiator model di V-Rod menjadi bagian dari desain bukan gangguan terhadap aliran mata.

Kepala Styling Harley-Davidson Officer, Willie G. Davidson, meminta bingkai begitu indah itu bisa duduk di museum. Dan itulah yang tim insinyur Harley-Davidson dibuat. Menggunakan proses inovatif yang disebut Hydroforming, mereka mampu membentuk sudut yang tidak konvensional dan menerapkan lasan sedikit dengan menekuk dan membentuk pipa logam dengan tekanan air tinggi. Hasilnya: chassis kokoh dengan kekakuan ditingkatkan. Sampai saat ini, The Motor Company adalah satu-satunya produsen sepeda motor besar untuk menggunakan Hydroforming untuk membangun frame.

Dipasang di Pabrik generasi sistem keamanan fitur fob hands-free yang secara otomatis dan melucuti fungsi kendaraan keamanan elektronik sebagai pendekatan Anda dan berjalan menjauh dari sepeda motor. Perhatian terhadap detail dan keamanan yang membuat Harley-Davidson menjadi sebuah sepeda motor yang unik.

Harley-Davidson memanfaatkan teknologi terbaru tanpa mengorbankan gaya dan fungsi. Itu berarti kita menyembunyikan elektronik. Memanfaatkan seluruh kabel dengan terampil diarahkan dibalik perhiasan dari bike-engine tangki, dan semua eye-popping fitur lain yang ingin Anda lihat. Ini hanya cara lain bagi The Motor Company berusaha ekstra untuk memberikan perusahaan sepeda motor yang premium, top-of-the-line.

Spesifikasi Harley-Davidson Night Rod Special 2012
DIMENSIONS
Length
2,440 mm
Seat Height, Laden
650 mm
Seat Height, Unladen
675 mm
Ground Clearance
115 mm
Rake (steering head) (deg)
34
Trail
142 mm
Wheelbase
1,705 mm
Tires, Front Specification
120/70ZR-19 60W
Tires, Rear Specification
240/40R-18 79V
Fuel Capacity
18.9 l
Oil Capacity (w/filter)
4.7 l
Weight, As Shipped
289 kg
Weight, In Running Order
302 kg
Luggage Capacity -Volume
N/A
Luggage Capacity -Weight
N/A
ENGINE
Engine
Liquid-cooled, Revolution, 60° V-Twin
Bore
105 mm
Stroke
72 mm
Displacement
1,247 cc
Compression Ratio
11.5:1
Fuel System
Electronic Sequential Port Fuel Injection (ESPFI)
DRIVETRAIN
Primary Drive
Gear, 117/64 ratio
Gear Ratios (overall) 1st
10.696
Gear Ratios (overall) 2nd
7.371
Gear Ratios (overall) 3rd
5.9
Gear Ratios (overall) 4th
5.095
Gear Ratios (overall) 5th
4.563
Gear Ratios (overall) 6th
N/A
CHASSIS
Exhaust
Straight-shot exhaust with brushed finish dual mufflers; black end caps and exhaust shield
Wheels, Optional Style Type
N/A
Wheels, Front Type
Black, Split 5-Spoke Cast Aluminum w/ Orange Pinstripe
Wheels, Rear Type
Black, Split 5-Spoke Cast Aluminum w/ Orange Pinstripe
Brakes, Caliper Type
4-piston front and rear
Parking Brake
N/A
PERFORMANCE
Engine Torque Testing Method
EEC/95/1
Engine Torque
111 Nm
Engine Torque (rpm)
7,250
Lean Angle, Right (deg.)
32
Lean Angle, Left (deg.)
32
Fuel Economy: Combined City/Hwy
6.3 l/100 km
ELECTRIC
Lights (as per country regulation), Indicator Lamps
High beam, neutral, low oil pressure, turn signals, engine diagnostics, security system (optional), coolant temperature, low fuel warnings
Gauges
Electronic speedometer with odometer, time-of-day clock on odometer, dual tripmeter, fuel gauge with low fuel warning light and countdown feature, low oil pressure indicator light, engine diagnostics readout, LED indicator lights, tachometer


Harga Harley-Davidson Night Rod Special 2012
Harga Baru dari Harley-Davidson Night Rod Special 2012 dibanderol dengan harga Rp.395.000.000. Harga ini setara dengan kecanggihan teknologi yang diusungnya dari proses pembuatannya, bahan material, mesin, dan spesifikasi motornya.

Pictures and Wallpaper Harley-Davidson Night Rod Special 2012
Harley Davidson Night Rod Special 2012

Harley Davidson Night Rod Special 2012

Harley Davidson Night Rod Special 2012

Harley Davidson Night Rod Special 2012

Harley Davidson Night Rod Special 2012

0 comments:

Post a Comment