Sunday, July 22, 2012

Triumph Daytona 675R 2012

Triumph Daytona 675R 2012 (Spesifikasi, Harga, Review, Pictures, Wallpapers). Dirancang untuk bersaing di Kejuaraan Dunia Supersport, Daytona 675R datang menetes dengan teknologi pacuan kuda langsung dari peti.
Triumph Daytona 675R 2012
Dengan suspensi chassis ringan dan sempit, sepenuhnya-adjustable depan dan belakang Daytona 675R terdiri pada semua permukaan, sementara bagian atas rem kisaran memberikan daya mata berhenti bermunculan.

Bagian-bagian siklus adalah semua tingkat tertinggi. GarpuÖhlins 43mm NIX30 dan TTX36 shock belakang memiliki keduanya telah dikembangkan dengan menggunakan pengalaman MotoGP dan sukses, sedangkan Brembo empat piston kaliper monoblock radial menawarkan tingkat Mindblowing kekuasaan berhenti.

Instrumentasi yang komprehensif termasuk indikator gigi perubahan diprogram dan dibangun pada waktu putaran sebagai standar, sementara sejumlah aksesoris kinerja berorientasi tersedia dari knalpot panah untuk kit ras pabrik penuh.

Fitur Triumph Daytona 675R 2012

BRAKES
Atas jangkauan Brembo empat piston kaliper monoblock radial pegangan rem cakram depan 308mm di Daytona 675R dan menawarkan kinerja berhenti yang optimal.

SUSPENSION
Ikon emas berwarna Garpu Öhlins 43mm NIX30 dan TTX36 shock belakang adalah sangat disesuaikan dan pilihan utama untuk aficionado hari lagu cerdas.

INSTRUMENTS
Panel instrumen yang komprehensif memiliki semua fungsi yang luar biasa dan termasuk pergeseran indikator gigi diprogram dan timer putaran built-in untuk sesi-sesi jalur.

SHARP NEW LOOKS
Daytona 675R dengan tampilan baru yang berbeda dengan skema warna baru semua, subframe merah dan bagian ras serat karbon gaya ala motor sport sejati.

Spesifikasi Triumph Daytona 675R 2012
Engine and Transmission
Type
Liquid-cooled, 12 valve, DOHC, in-line 3-cylinder
Capacity
675cc
Bore/Stroke
74.0 x 52.3mm
Fuel System
Multipoint sequential electronic fuel injection with forced air induction and SAI
Exhaust
Stainless steel 3 into 1 system with valve in secondary and under seat silencer
Final Drive
O ring chain
Clutch
Wet, multi-plate
Gearbox
6-speed, close ratio
Oil Capacity
3.5 litres (0.9 US gals)
Chassis, Running Gear and Displays
Frame
Aluminium beam twin spar
Swingarm
Braced, twin-sided, aluminium alloy with adjustable pivot position
Wheel
Front
Cast aluminium alloy 5-spoke 17 x 3.5in
Rear
Cast aluminium alloy 5-spoke 17 x 5.5in
Tyre
Front
120/70 ZR 17
Rear
180/55 ZR 17
Suspension
Front
Öhlins 43mm upside down NIX30 forks with adjustable preload, rebound and compression damping, 110mm travel
Rear
Öhlins TTX36 twin tube monoshock with piggy back reservoir, adjustable preload, rebound and compression damping, 130mm rear wheel travel
Brakes
Front
Twin 308mm floating discs, Brembo 4-piston radial mono-block calipers
Rear
Single 220mm disc, Nissin single piston caliper
Instrument Display/Functions
LCD multi-functional instrument pack with digital speedometer, trip computer, analogue tachometer, lap timer, gear position indicator and programmable gear change lights
Dimensions and Capacities
Length
2020 mm (79.5 in)
Width (handlebars)
710 mm (27.9 in)
Height without mirrors
1105 mm (43.5 in)
Seat Height
830 mm (32.7 in)
Wheelbase
1395 mm (54.9 in)
Rake/Trail
23.9º/89.1mm
Fuel Tank Capacity
17.4 litres (4.6 US gals)
Wet Weight (ready to ride)
185 kg (407 lbs) 
Performance (measured at crankshaft to 95/1/EC)
Maximum Power
125PS / 124bhp / 92 kW @ 12600rpm
Maximum Torque
72Nm / 53 ft.lbs @ 11700rpm
Fuel Efficiency
Urban: 55.5 mpg (5.1 l/100km) - 56mph: 60.4mpg (4.7l/100km) - 75mph: 51.1mpg (5.5l/100km)
Price
On The Road
£ 9,999

(Sumber: Triumph)

Harga Triumph Daytona 675R 2012
Harga motor Triumph Daytona 657R 2012 dari negara asalnya adalah £ 9,999 atau jika dirupiahkan menjadi Rp 94.714.405,- On The Road di United Kingdom (Inggris).

Pictures and Wallpapers Triumph Daytona 675R 2012
Triumph Daytona 675R 2012
Triumph Daytona 675R 2012
Triumph Daytona 675R 2012
Triumph Daytona 675R 2012
Triumph Daytona 675R 2012
Triumph Daytona 675R 2012
Triumph Daytona 675R 2012
Triumph Daytona 675R 2012

0 comments:

Post a Comment