Wednesday, June 6, 2012

Suzuki Hayabusa Limited Edition 2012

Suzuki Hayabusa Limited Edition 2012, cukup sederhana, bukan untuk semua orang. Dengan mandat kinerja yang telah ditetapkan sebagai sportbike paling menarik di planet ini, itu dirancang untuk pengendara olahraga yang serius yang akan menetap untuk tidak kurang dari yang terbaik. Jika itu Anda, dan jika Anda memilih naik Hayabusa, Anda akan dihargai dengan pengalaman berkuda Anda tidak akan pernah lupa. Kombinasi kekuatan yang tak tertandingi, penanganan tajam dan aerodinamis luar biasa menciptakan sepeda olahraga utama. 


Suzuki Hayabusa Limited Edition 2012 tersedia dalam satu warna Candy Sonoma Merah.

  • Mesin
1340cc in-line 4-silinder bahan bakar injeksi, DOHC liquid-cooled mesin dengan 16-katup dan Twin Swirl Combustion Chamber (TSCC) memberikan kekuatan fenomenal. 

Piston paduan aluminium ringan dengan rasio kompresi 12.5:1 digunakan untuk kinerja maksimum dalam semua connditions. Keras, halus krom nitrida Fisik Vapor Deposition (PVD) lapisan pada kompresi atas dan cincin minyak kontrol pada setiap piston mengurangi gesekan sementara meningkatkan penyegelan silinder. 

Suzuki Composite Electrochemical Material (SCEM) pelapisan silinder meningkatkan perpindahan panas, daya tahan dan segel cincin. 

Katup titanium ringan memungkinkan penggunaan pegas katup cahaya dan lift tinggi dengan tetap menjaga kontrol katup akurat. Iridium busi digunakan untuk efisiensi pembakaran yang tinggi.

Mesin Hayabusa yang diumpankan melalui Suzuki SDTV (Suzuki Valve Throttle Dual) bahan bakar sistem injeksi dengan dual 12-lubang, fine-semprotan injektor per silinder dan asupan udara ram dengan airbox volume besar.

Suzuki Pulsed-secondary AIR injection (PAIR) sistem membakar hidrokarbon tidak terbakar dan mengurangi emisi karbon monoksida.

S-DMS (Suzuki Drive Mode Selector) memungkinkan pengendara untuk memilih dari tiga pengaturan mesin yang berbeda tergantung pada kondisi naik atau preferensi pengendara.

Hayabusa ini dilengkapi dengan sistem 4-2-1-2 Volume knalpot besar dengan kapasitas besar katalis, tabung segitiga ganda dan sistem loop tertutup.

Sebuah radiator efisiensi tinggi melengkung fitur kipas listrik ganda dikendalikan oleh ECM untuk kapasitas pendinginan meningkat. Pendingin minyak memiliki 10 core baris untuk disipasi panas meningkat.

  • Fitur Transmisi
Sebuah transmisi 6-speed dioptimalkan fitur semprot minyak ke, roda gigi ke-4-5, dan 6 untuk mengurangi keausan dan kebisingan mekanik selama jelajah jalan raya. Suzuki Clutch Assist System (SCAS) berfungsi sebagai back-torsi membatasi sistem untuk downshifts halus dan juga berkontribusi untuk tarik kopling cahaya. 

Chassis Fitur 

Bingkai twin-spar aluminium ringan dan kaku meminimalkan berat badan sambil mempertahankan kekuatan torsi tinggi. 

Sebuah terbalik garpu depan sepenuhnya disesuaikan fitur DLC (Diamond-Seperti Coating) bagian dalam tabung dilapisi. Suspensi depan menawarkan ketahanan gesekan minimal dan memberikan kinerja suspensi yang beredar melalui berbagai kondisi berkendara.

Sebuah swingarm aluminium paduan dijembatani memiliki bentuk penampang untuk kekakuan meningkat, yang juga membantu mengatasi cengkeraman ban belakang dan meningkatkan output mesin meningkat. Shock absorber sepenuhnya disesuaikan belakang Hayabusa memiliki piston 43mm dan diameter batang 14mm.

Kaliper depan radial-mount rem menawarkan kinerja pengereman maksimum dan memungkinkan untuk lebih kecil rotor rem depan 310mm mengakibatkan berat badan unsprung berkurang dan penanganan lebih baik. Sebuah single piston kaliper rem belakang ringan bekerja sama dengan rem cakram 260mm belakang.

Lampu kembar ditumpuk secara vertikal memberikan intensitas cahaya meningkat, distribusi cahaya ditingkatkan dan cocok dengan aliran elegan dari gaya Hayabusa.

Instrument cluster Hayabusa yang memiliki empat meter analog untuk speedometer, pengukur tachometer, bahan bakar dan temperatur air dengan indikator modus S-DMS, indikator gigi posisi dan disesuaikan mesin-rpm indikator.

  • Spesifikasi Suzuki Hayabusa Limited Edition 2012

Chassis
Overall Length
2190 mm (86.2 in)
Overall Width
735 mm (28.9 in)
Wheelbase
1480 mm (58.3 in)
Ground Clearance
120 mm (4.7 in)
Seat Height
805 mm (31.7 in)
Curb Weight
260 kg (573 lbs)
Transmission
6-speed constant mesh
Final Drive
Chain, RK GB50GSV Z4, 114 links
Suspension Front
Inverted telescopic, coil spring, oil damped
Suspension Rear
Link type, coil spring, oil damped
Brakes Front
Disc brake, twin
Brakes Rear
Disc brake
Tires Front
120/70ZR17 M/C (58W), tubeless
Tires Rear
190/50ZR17 M/C (73W), tubeless
Fuel Tank Capacity
21.0 L (5.5 US gallons)
Fuel Tank Capacity CA
20.0 L (5.3 US gallons)
Color
Candy Sonoma Red
Engine
Displacement
1340cc, 4-stroke, Liquid-cooled, 4-cylinder, DOHC
Fuel System
Suzuki fuel injection
Starter
Electric
Ignition
Electronic ignition (transistorized)
Warranty
Warranty
12 month unlimited mileage limited warranty.

  • Harga Suzuki Hayabusa Limited Edition 2012
Harga dari motor Suzuki Hayabusa Limited Edition 2012 ini dibanderol dengan harga sekitar $14,299  atau sekitar Rp 135,638,400,-. Sebuah harga yang bisa dibilang murah mengingat motor ini adalah sang legenda kecepatan dari Suzuki. Tapi harga di atas bukan harga OTR di Indonesia. Itu harga di luar Indonesia.
Pictures For Suzuki Hayabusa Limited Edition 2012




sumber: suzukicycles.com 

0 comments:

Post a Comment