Thursday, September 6, 2012

Yamaha YZF-R1 2012


Yamaha YZF-R1 2012 (Spesifikasi, Harga, Review, Pictures, Wallpapers) Untuk tahun 2012, YZF-R1 menerima manfaat lain dari teknologi MotoGP - tujuh tingkat Traction Control System. Ditambah dengan tingkat tiga D-Mode elektronik kontrol throttle respon, pengendara memiliki 21 pilihan yang berbeda yang tersedia untuk menyesuaikan YZF-R1 dengan preferensi mereka naik.
Yamaha YZF-R1 2012
World Edition GP 50th Anniversary merayakan warisan balap Yamaha dengan Pearl White / livery Red FastR1 menyimpan semua kelebihan teknologi dikembangkan untuk pendahulunya: YCC-T (Yamaha Chip Controlled Throttle) adalah MotoGP terinspirasi fly-by-wire teknologi yang digunakan untuk menyampaikan respon throttle dengan instan. YCC-I Yamaha Chip Controlled Intake yang merupakan sistem asupan variabel yang memperluas penyebaran kekuasaan. Sistem bahan bakar injeksi yang optimal menyediakan udara / bahan bakar campuran untuk daya maksimum dan respon throttle halus.

Sesuai dengan kemampuan menikung yang luar biasa ini mesin dan penanganan renyah, frame aluminium telah dirancang untuk menawarkan keseimbangan kekakuan yang luar biasa. Bingkai belakang yang ringan Controlled-Isi die-cast magnesium, memberikan kontribusi yang optimal mensentralisasi massa. Fork kiri menangani redaman kompresi dan sisi kanan menangani rebound damping. Dan shock belakang mengadopsi linkage bawah untuk karakteristik suspensi yang optimal.

Baru untuk 2012:

Tujuh tingkat Traction Control System memungkinkan pengendara untuk mendapatkan traksi lebih dan berkendara ketika keluar sudut.

New ECU pengaturan memberikan drivability baik saat akselerasi rpm rendah dan menengah.
Baru tiga klem atas menambah penampilan YZF-R1, mengingatkan pada MotoGP pembangkit tenaga listrik YZR-M1.

Pijakan kaki telah dirancang ulang untuk booting satunya kontak yang besar dan maju pengendara / sepeda motor antarmuka.

Lampu styling baru dan lampu LED posisi meningkatkan styling unik YZF-R1.

Peredam panas baru dan topi akhir adalah re-ditata untuk memberikan bagian belakang sepeda yang terlihat lebih kompak, sementara pada saat yang sama membuat bagian-bagian individu terlihat lebih mekanis.

Mesin:

Teknologi Crankshaft crossplane terbukti setelah kemenangan di MotoGP mesin menyediakan interval penembakan berteknologi tinggi yang tidak rata. Ini mengatasi fluktuasi yang melekat di torsi inersia selama setiap mesin revolusi, dan karakteristik torsi pucat yang menyertainya. Untuk memaksimalkan kenyamanan pengendara serta output daya, mesin mengadopsi penyeimbang jenis kopling yang berputar dalam arah yang berlawanan sebagai poros engkol.

Mesin ini memiliki piston aluminium untuk mengambil keuntungan maksimum dari karakteristik listrik. Titanium katup asupan ringan.

Sebuah sistem asupan pengudaraan diadopsi untuk meningkatkan efisiensi asupan dengan menggunakan aliran udara alami selama naik untuk menekan udara di kotak udara. Jenis  kopling slipper membatasi torsi yang kembali sangat memudahkan pengereman / downshifting dari kecepatan tinggi.

Mesin injeksi bahan bakar mengambil keuntungan penuh dari YCC-T (Yamaha Chip Controlled Throttle), Terinspirasi dari  teknologi MotoGP fly-by-wire yang digunakan untuk menyampaikan respon throttle instan. Ada juga YCC-I, Yamaha Chip Controlled Intake, sistem asupan variabel yang memperluas penyebaran kekuasaan.

Yamaha D-MODE (atau "Drive Mode") variabel kontrol throttle. Peta standar dirancang untuk kinerja optimal secara keseluruhan.

Chassis / Suspension:

Ini adalah kombinasi canggih Controlled-Isi die-cast, stamping, dan casting gravitasi adalah teknologi yang tepat yang dibutuhkan untuk setiap bagian dari bingkai canggih.

Karena kedua fork selalu bergerak bersama-sama, tugas kompresi redaman dapat dibatasi ke  fork kiri, sementara rebound damping justru ditangani oleh fork kanan, mengurangi kavitasi minyak.

Shock belakang fitur kedua redaman kompresi kecepatan tinggi dan rendah plus mudah digunakan penyesuaian sekrup hidrolik untuk preload. Untuk mencapai performa maksimal, sebuah hubungan dasar digunakan untuk bekerja dengan sisa perbaikan chassis yang brilian, karakteristik penanganan renyah.

R1 memiliki pijakan kaki disesuaikan, dengan ketinggian 15mm dan 3mm depan-ke-belakang penyesuaian.

Spesifikasi Yamaha YZF-R1 2012
http://www.yamaha-motor.com/assets/common/blank.gif
Engine
Type
998cc, liquid-cooled 4-stroke DOHC 16 valves (titanium intake valves)
Bore x Stroke
78.0mm X 52.2mm
Compression Ratio
12.7:1
Fuel Delivery
Fuel Injection with YCC-T and YCC-I
Ignition
TCI: Transistor Controlled Ignition
Transmission
6-speed w/multiplate slipper clutch
Final Drive
#530 O-ring chain

Chassis
Suspension / Front
43mm inverted fork; fully adjustable, 4.7-in travel
Suspension / Rear
Single shock w/piggyback reservoir; 4-way adjustable, 4.7-in travel
Brakes / Front
Dual 310mm disc; radial-mount forged 6-piston calipers
Brakes / Rear
220mm disc; single-piston caliper
Tires / Front
120/70ZR17
Tires / Rear
190/55ZR17

Dimensions
Length
81.5 in
Width
28.1 in
Height
44.5 in
Seat Height
32.8 in
Wheelbase
55.7 in
Rake (Caster Angle)
24.0°
Trail
4.0 in
Fuel Capacity
4.8 gal
Fuel Economy**
33 mpg
Wet Weight***
454 lb

Other
Primary Reduction Ratio
65/43 (1.512)
Secondary Reduction Ratio
47/17 (2.765)
Gear Ratio - 1st Gear
38/15 (2.533)
Gear Ratio - 2nd Gear
33/16 (2.063)
Gear Ratio - 3rd Gear
37/21 (1.762)
Gear Ratio - 4th Gear
35/23 (1.522)
Gear Ratio - 5th Gear
30/22 (1.364)
Gear Ratio - 6th Gear
33/26 (1.269)
Warranty
1 Year (Limited Factory Warranty)

Sumber: Yamaha Motor

Harga Yamaha YZF-R1 2012
Harga dari Yamaha YZF-R1 2012 memiliki beberapa varian tergantung dari model dan warnanya, yaitu:
MSRP:
$14,490 (World GP 50th Anniversary - Pearl White/Rapid Red) Available from October 2011
$14,190 (Pearl White/Candy Red) Available from October 2011
$13,990 (Raven) Available from October 2011
$13,990 (Team Yamaha Blue/White) Available from October 2011

Pictures and Wallpaper Yamaha YZF-R1 2012
Yamaha YZF-R1 2012

Yamaha YZF-R1 2012

Yamaha YZF-R1 2012

Yamaha YZF-R1 2012

Yamaha YZF-R1 2012

Yamaha YZF-R1 2012



Yamaha YZF-R1 2012

Yamaha YZF-R1 2012

Yamaha YZF-R1 2012

Yamaha YZF-R1 2012

Sumber: Yamaha Motor

0 comments:

Post a Comment