Thursday, July 5, 2012

Honda CBR600RR 2012

Bicara untuk naik: Honda CBR600RR yang mengagumkan mencapai keseimbangan sempurna antara kinerja dan penanganan dalam paket kelas menengah. Honda CBR600RR ini menawarkan negara-of-the-art teknologi dalam satu paket hampir sempurna. Dan untuk membuat motor legendaris bahkan lebih baik, dapat dipilih satu dengan revolusioner Gabungan Honda Anti-Lock Braking System (C-ABS), yang pertama pernah ada di produksi sepeda motor supersport. CBR600RR adalah sportbike 600-kelas terbaik.
Honda CBR600RR Red (Picture © Honda)

Inovasi Honda CBR600RR 2012

Centrally Located Fuel Tank

CBR600RR Berisi 4,8 galon tangki bahan bakar yang diposisikan di tengah sasis dan rendah frame.
Hal ini memungkinkan untuk desain yang lebih kompak, tetapi bahkan lebih penting membantu memusatkan massa sepeda itu. Sentralisasi massa Peningkatan berarti CBR lebih responsif terhadap masukan pengendara.

Dual-Stage Fuel Injection

Dua set injeksi per silinder memastikan kedua kinerja rendah dan rpm tinggi.
Kita akan mendapatkan respon tarikan seketika ke rpm tinggi, bersama dengan rpm besar rendah rpm metering dan bersih yang mengalir.

Line-beam Headlights

Line-sinar lampu depan menampilkan dua potong desain reflektor memanfaatkan dua lampu H7 untuk distribusi cahaya optimum dan desain kompak yang unik.
Hasilnya: lampu membantu kita melihat lebih baik dalam kegelapan malam, dan juga membantu membuat kita terlihat oleh lalu lintas.

Two-Stage Ram Air

Nose mounted
, dua-tahap ram udara sistem menyediakan volume tinggi udara dingin ke airbox, untuk pengiriman daya linear dan performa mesin yang luar biasa.

Honda Multi-Action System (HMAS) Inverted Fork


Garpu HMAS fitur kartrid konstruksi piston eksklusif internal.
Desain yang inovatif mempekerjakan lebih kecil diameter piston untuk menjaga kecepatan minyak yang tinggi untuk karakteristik redaman yang lebih baik dan diperluas untuk penyesuaian. Hasilnya: didapatkan kinerja suspensi yang lebih tepat, terutama penyimpangan permukaan yang lebih kecil.

Radial Mounted Front-Brake Calipers

CBR600RR
menggunakan radial-mount monoblok depan rem kaliper. Konstruksi ini membuat caliper kaku, dan itu berarti kita merasakan rem yang lebih baik dan pakem. Setiap caliper juga menggunakan empat berlapis krom piston aluminium untuk kelancaran operasi, gesekan-bebas.

Unit Pro-Link Suspension

Dengan menghilangkan frame-mount syok puncak atas, Unit Pro-Link isolat chassis dari gundukan, sehingga penanganan yang lebih tepat dan traksi yang lebih baik.
Dikembangkan pada Honda's championship-winning MotoGP, ini adalah contoh sempurna dari teknik unggul CBR 600RR.

Combined Anti-Lock Braking (C-ABS)

Dikombinasikan rem ABS dikontrol secara elektronik mendistribusikan gaya rem atas kedua roda, membantu untuk menjaga kepercayaan pengereman dalam waktu kurang dari kondisi ideal.

Sistem ini secara elektronik mengukur masukan pengendara di tuas rem dan pedal dan hanya berlaku rem depan atau belakang dalam beberapa kasus, atau menggabungkan kedua rem dalam situasi lain.

Pilihan & Harga Honda CBR600RR
2012

Kelas 600 Honda sportbikes adalah salah satu pilihan terbaik pengendara yang pernah dimiliki.
Mereka selalu menawarkan kombinasi yang hampir magis penanganannya, ukuran kekuatan, kompak dan kinerja secara keseluruhan. Dan CBR600RR adalah jelas motor kelas 600cc terbaik yang pernah ditawarkan, terutama karena kita bisa mendapatkan satu unit dengan C-ABS revolusioner. Tidak ada keraguan untuk motor 600cc terbaik di kelas ini, dan CBR600RR adalah pemain yang menonjol baik di dalam dan keluar jalur.
(Sumber: http://powersports.honda.com)

1.  CBR600RR
Base MSRP $11,540

Features & Options
·       599cc liquid-cooled inline four-cylinder
·       Honda Electronic Steering Damper

2.  CBR600RR ABS

Base MSRP $12,540

Features & Options
·       599cc liquid-cooled inline four-cylinder
·       Honda Electronic Steering Damper
·       Combined ABS

Spesifikasi Honda CBR600RR 2012

ENGINE
Engine Type
599cc liquid-cooled inline four-cylinder
Bore And Stroke
67mm x 42.5mm
Induction
Dual Stage Fuel Injection (DSFI) with 40mm throttle bodies, Denso 12-hole injectors
Ignition
Computer-controlled digital transistorized with 3-D mapping
Compression Ratio
12.2:1
Valve Train
DOHC; four valves per cylinder
DRIVE TRAIN
Transmission
Close-ratio six-speed
Final Drive
#525 O-ring chain

CHASSIS / SUSPENSION / BRAKES

Front Suspension
41mm inverted HMAS™ cartridge fork with spring-preload, rebound and compression damping adjustability; 4.3 inches travel
Rear Suspension
Unit Pro-Link® HMAS™ single shock with spring preload, rebound and compression damping adjustability; 5.1 inches travel
Front Brake
Dual radial-mounted four-piston calipers with 310mm discs
Rear Brake
Single 220mm disc
Front Tire
120/70ZR-17 radial
Rear Tire
180/55ZR-17 radial

DIMENSIONS

Rake
23.5 degrees (Caster Angle)
Trail
97.7mm (3.9 inches)
Wheelbase
53.9 inches
Seat Height
32.3 inches
Curb Weight
410 pounds (Includes all standard equipment, required fluids and a full tank of fuel-ready to ride)
Fuel Capacity
4.8 gallons, including 0.9-gallon reserve
Miles Per Gallon
40 MPG*

OTHER

Model Id
CBR600RR
Emissions
Meets current EPA standards. California version meets current CARB standards and may differ slightly due to emissions equipment.
Available Colors
Red, Black

FACTORY WARRANTY INFORMATION

One Year
Transferable, unlimited-mileage limited warranty; extended coverage available with a Honda Protection Plan.
Note
*Honda's fuel economy estimates are based on EPA exhaust emission measurement test procedures and are intended for comparison purposes only. Your actual mileage will vary depending on how you ride, how you maintain your vehicle, weather, road conditions, tire pressure, installation of accessories, cargo, rider and passenger weight, and other factors.

(Sumber: http://powersports.honda.com)

Pictures for Honda CBR600RR 2012

Honda CBR600RR Red (Picture © Honda)
Honda CBR600RR Black (Picture © Honda)

0 comments:

Post a Comment