Bicara untuk naik: Honda CBR600RR yang mengagumkan mencapai keseimbangan sempurna antara kinerja dan penanganan dalam paket kelas menengah. Honda CBR600RR ini menawarkan negara-of-the-art teknologi dalam satu paket hampir sempurna. Dan untuk membuat motor legendaris bahkan lebih baik, dapat dipilih satu dengan revolusioner Gabungan Honda Anti-Lock Braking System (C-ABS), yang pertama pernah ada di produksi sepeda motor supersport. CBR600RR adalah sportbike 600-kelas terbaik.
Honda CBR600RR Red (Picture © Honda) |
Inovasi Honda CBR600RR 2012
Centrally Located Fuel Tank
CBR600RR Berisi 4,8 galon tangki bahan bakar yang diposisikan di tengah sasis dan rendah frame. Hal ini memungkinkan untuk desain yang lebih kompak, tetapi bahkan lebih penting membantu memusatkan massa sepeda itu. Sentralisasi massa Peningkatan berarti CBR lebih responsif terhadap masukan pengendara.
Dual-Stage Fuel Injection
Dua set injeksi per silinder memastikan kedua kinerja rendah dan rpm tinggi. Kita akan mendapatkan respon tarikan seketika ke rpm tinggi, bersama dengan rpm besar rendah rpm metering dan bersih yang mengalir.
Line-beam Headlights
Line-sinar lampu depan menampilkan dua potong desain reflektor memanfaatkan dua lampu H7 untuk distribusi cahaya optimum dan desain kompak yang unik. Hasilnya: lampu membantu kita melihat lebih baik dalam kegelapan malam, dan juga membantu membuat kita terlihat oleh lalu lintas.
Two-Stage Ram Air
Nose mounted , dua-tahap ram udara sistem menyediakan volume tinggi udara dingin ke airbox, untuk pengiriman daya linear dan performa mesin yang luar biasa.
Honda Multi-Action System (HMAS) Inverted Fork
Garpu HMAS fitur kartrid konstruksi piston eksklusif internal. Desain yang inovatif mempekerjakan lebih kecil diameter piston untuk menjaga kecepatan minyak yang tinggi untuk karakteristik redaman yang lebih baik dan diperluas untuk penyesuaian. Hasilnya: didapatkan kinerja suspensi yang lebih tepat, terutama penyimpangan permukaan yang lebih kecil.
Radial Mounted Front-Brake Calipers
CBR600RR menggunakan radial-mount monoblok depan rem kaliper. Konstruksi ini membuat caliper kaku, dan itu berarti kita merasakan rem yang lebih baik dan pakem. Setiap caliper juga menggunakan empat berlapis krom piston aluminium untuk kelancaran operasi, gesekan-bebas.
Unit Pro-Link Suspension
Dengan menghilangkan frame-mount syok puncak atas, Unit Pro-Link isolat chassis dari gundukan, sehingga penanganan yang lebih tepat dan traksi yang lebih baik. Dikembangkan pada Honda's championship-winning MotoGP, ini adalah contoh sempurna dari teknik unggul CBR 600RR.
Combined Anti-Lock Braking (C-ABS)
Dikombinasikan rem ABS dikontrol secara elektronik mendistribusikan gaya rem atas kedua roda, membantu untuk menjaga kepercayaan pengereman dalam waktu kurang dari kondisi ideal.
Sistem ini secara elektronik mengukur masukan pengendara di tuas rem dan pedal dan hanya berlaku rem depan atau belakang dalam beberapa kasus, atau menggabungkan kedua rem dalam situasi lain.
Pilihan & Harga Honda CBR600RR 2012
Kelas 600 Honda sportbikes adalah salah satu pilihan terbaik pengendara yang pernah dimiliki. Mereka selalu menawarkan kombinasi yang hampir magis penanganannya, ukuran kekuatan, kompak dan kinerja secara keseluruhan. Dan CBR600RR adalah jelas motor kelas 600cc terbaik yang pernah ditawarkan, terutama karena kita bisa mendapatkan satu unit dengan C-ABS revolusioner. Tidak ada keraguan untuk motor 600cc terbaik di kelas ini, dan CBR600RR adalah pemain yang menonjol baik di dalam dan keluar jalur.
(Sumber: http://powersports.honda.com)
1. CBR600RR Base MSRP $11,540
Features & Options
· 599cc liquid-cooled inline four-cylinder
· Honda Electronic Steering Damper
Base MSRP $12,540
Features & Options
· 599cc liquid-cooled inline four-cylinder
· Honda Electronic Steering Damper
· Combined ABS
Spesifikasi Honda CBR600RR 2012
ENGINE | |
Engine Type | 599cc liquid-cooled inline four-cylinder |
Bore And Stroke | 67mm x 42.5mm |
Induction | Dual Stage Fuel Injection (DSFI) with 40mm throttle bodies, Denso 12-hole injectors |
Ignition | Computer-controlled digital transistorized with 3-D mapping |
Compression Ratio | 12.2:1 |
Valve Train | DOHC; four valves per cylinder |
DRIVE TRAIN | |
Transmission | Close-ratio six-speed |
Final Drive | #525 O-ring chain |
CHASSIS / SUSPENSION / BRAKES | |
Front Suspension | 41mm inverted HMAS™ cartridge fork with spring-preload, rebound and compression damping adjustability; 4.3 inches travel |
Rear Suspension | Unit Pro-Link® HMAS™ single shock with spring preload, rebound and compression damping adjustability; 5.1 inches travel |
Front Brake | Dual radial-mounted four-piston calipers with 310mm discs |
Rear Brake | Single 220mm disc |
Front Tire | 120/70ZR-17 radial |
Rear Tire | 180/55ZR-17 radial |
DIMENSIONS | |
Rake | 23.5 degrees (Caster Angle) |
Trail | 97.7mm (3.9 inches) |
Wheelbase | 53.9 inches |
Seat Height | 32.3 inches |
Curb Weight | 410 pounds (Includes all standard equipment, required fluids and a full tank of fuel-ready to ride) |
Fuel Capacity | 4.8 gallons, including 0.9-gallon reserve |
Miles Per Gallon | 40 MPG* |
OTHER | |
Model Id | CBR600RR |
Emissions | Meets current EPA standards. California version meets current CARB standards and may differ slightly due to emissions equipment. |
Available Colors | Red, Black |
FACTORY WARRANTY INFORMATION | |
One Year | Transferable, unlimited-mileage limited warranty; extended coverage available with a Honda Protection Plan. |
Note | *Honda's fuel economy estimates are based on EPA exhaust emission measurement test procedures and are intended for comparison purposes only. Your actual mileage will vary depending on how you ride, how you maintain your vehicle, weather, road conditions, tire pressure, installation of accessories, cargo, rider and passenger weight, and other factors. |
(Sumber: http://powersports.honda.com)
Pictures for Honda CBR600RR 2012
Honda CBR600RR Red (Picture © Honda) |
Honda CBR600RR Black (Picture © Honda) |
0 comments:
Post a Comment