Tuesday, June 26, 2012

MV Agusta Brutale 675

MV Agusta Brutale 675 dengan pengenalan garis Brutale, MV Agusta telah menciptakan titik referensi dari kategori perpindahan besar naked bike menawarkan produk dengan desain benar-benar unik dan kinerja selevel dengan Superbike. 

MV Agusta Brutale 675 (Picture © MV Agusta)
Brutale 675 telah lahir, motor yang memberi penghargaan kepada gaya yang menjaga advant dari Brutale asli dan kinerja penawaran belum pernah tersedia di segmen pasar ini. 

Desain mekanik sangat halus telah dicocokkan dengan sasis ultra-teknologi membuat MV Agusta Brutale 675 baru mencapai sukses. 

Ringan, lincah dan tenaga di atas dan melampaui yang ditawarkan oleh para kompetisi, MV Agusta Brutale memiliki mesin revolusioner yang paling maju di segmen menengah-berat. In-line tiga baru pembangkit listrik silinder berasal langsung dari F3 dan menetapkan rekor baru untuk kekompakan dan penerapan solusi teknis, sebelumnya terlihat pada sepeda motor MotoGP seperti elektronik canggih dengan MVICS (Motor & Vehicle Integrated Control System), sebuah sistem yang mengintegrasikan Full Ride dengan kontrol throttle dengan Kawat terpisahkan multi-peta untuk kontrol mesin dan traksi. Power output adalah 108,5 hp mengejutkan pada 12.600 rpm dan kurva torsi yang lebih mirip dengan motor liter daripada sebuah supersport. 

Chassis, sebagaimana tradisi MV Agusta, adalah tanpa saingan dalam kategori ini. Dengan berat kosong hanya 163 kg, MV Agusta Brutale 675 dapat memuaskan bahkan yang paling menuntut para pengendara inginkan. 

Secara rinci, prinsip karakteristik dari MV Agusta Brutale 675 adalah:
• Ultra-kompak mesin tiga silinder dengan kontra-rotating crankshaft
• Elektronik teknologi: MVICS (Motor & Vehicle Integrated Control System)
• Traksi kontrol dengan 8 tingkat penyesuaian
• Frame dengan campuran komponen baja dan aluminium
• Single-sided swingarm belakang dengan shock belakang Sachs
• 43mm terbalik garpu depan
• Rem racing dengan kaliper radial

Spesifikasi MV Agusta Brutale 675

ENGINE
Type
Three cylinder, 4 stroke, 12 valve
Timing system
D.O.H.C
Total displacement
675 cm3 (41.2 cu. in.)
Compression ratio
12:1
Starting
Electric
Bore x stroke
79 mm x 45.9 mm (3.1 in. x 1.8 in.)
Max. Horse power-r.p.m. (at the crankshaft)
80.9 kW (108.5 HP) at 12600 r.p.m.
Max. Torque-r.p.m.
63.6 Nm (6.49 kgm) at 8600 r.p.m.
Cooling system
Cooling with water radiator and oil heat exchanger
Engine management system
Integrated ignition - injection system MVICS (Motor & Vehicle Integrated Control System)
with three injectors Engine control unit
Eldor EM2.0, throttle body full drive by
wire Mikuni, pencil-coil with ion-sensing
technology, control of detonation and misfire
Torque control with four maps, Traction
Control with eight levels of intervention
Clutch
Wet, multi-disc with mechanical drive
Gear box
Cassette style; six speed, constant mesh
Primary drive
19/36
Gear ratio
First gear*: 1/14.493
Second gear*: 1/10.821
Third gear*: 1/9.053
Fourth gear*: 1/8.040
Fifth gear*: 1/7.274
Sixth gear*: 1/6.712
Final velocity ratio
16/43
ELECTRICAL EQUIPMENT
Voltage
12 V
Alternator
350 W at 5000 r.p.m.
Battery
12 V - 8.6 Ah
DIMENSIONS AND WEIGHT
Wheelbase
1380 mm (54.230 in.)
Overall lenght
2030 mm (79.87 in.)
Overall width
900 mm (35.43 in.)
Saddle height
805 mm (31.67 in.)
Min. Ground clearance
150 mm (5.90 in.)
Trail
95 mm (3.74 in.)
Dry weight
163 kg (358 lbs.)
Fuel tank capacity
17.5 l (4.62 U.S. gal.) - 5 l (1.32 U.S. gal.) reserve
PERFORMANCE
Maximum speed
225.0 km/h (140.8 mph)
FRAME
Type
ALS Steel tubular trellis
Rear swing arm pivot plates: material
Aluminium alloy
FRONT SUSPENSION
Type
Marzocchi “UPSIDE DOWN”
telescopic hydraulic fork
Rod dia.
43 mm (1.69 in.)
Travel on leg axis
125 mm (4.92 in.)
REAR SUSPENSION
Type
Progressive Sachs, single shock
absorber with spring preload adjustment
Single sided swing arm: materiale
Aluminium alloy
Wheel travel
123 mm (4.84 in.)
BRAKE
Front Brake
Double floating disc with Ø 320 mm (Ø 12.6 in.) diameter, with steel braking disc and flange
Front Brake Caliper
Brembo radial-type, with 4 pistons Ø 32 mm (Ø 1.26 in.)
Rear Brake
Single steel disc with Ø 220 mm (Ø 8.66 in.) dia.
Rear Brake Caliper
Brembo with 2 pistons - Ø 34 mm (Ø 1.34 in.)
RIM
Front: Material/Size
Aluminium alloy 3.50 ” x 17 ”
Rear: Material/Size
Aluminium alloy 5.50 ” x 17 ”
TYRES
Front
120/70 - ZR 17 M/C (58 W)
Rear
180/55 - ZR 17 M/C (73 W)
FAIRING
Material
Thermoplastic


Harga Motor MV Agusta Brutale 675

Harga motor yang sangat fantastis ini di banderol dengan harga € 8.990  atau bila dirupiahkan setara dengan Rp 106.693.200,-. Harga tersebut belum harga OTR di Indonesia, itu masih harga asli dari pabrik asalnya sana. Mungkin jika masuk Indonesia harga jualnya jadi dua kali lipatnya. Tahu sendiri lah bagaimana besarnya bea cukai di Indonesia.


Pictures dan Wallpapers MV Agusta Brutale 675

MV Agusta Brutale 675 (Picture © MV Agusta)

MV Agusta Brutale 675 (Picture © MV Agusta)

MV Agusta Brutale 675 (Picture © MV Agusta)

MV Agusta Brutale 675 (Picture © MV Agusta)

MV Agusta Brutale 675 (Picture © MV Agusta)

MV Agusta Brutale 675 (Picture © MV Agusta)

MV Agusta Brutale 675 (Picture © MV Agusta)

MV Agusta Brutale 675 (Picture © MV Agusta)

MV Agusta Brutale 675 (Picture © MV Agusta)
(sumber: mvagusta.it)

0 comments:

Post a Comment