MV Agusta Brutale 675 dengan pengenalan garis Brutale, MV Agusta telah menciptakan titik referensi dari kategori perpindahan besar naked bike menawarkan produk dengan desain benar-benar unik dan kinerja selevel dengan Superbike.
MV Agusta Brutale 675 (Picture © MV Agusta) |
Desain mekanik sangat halus telah dicocokkan dengan sasis ultra-teknologi membuat MV Agusta Brutale 675 baru mencapai sukses.
Ringan, lincah dan tenaga di atas dan melampaui yang ditawarkan oleh para kompetisi, MV Agusta Brutale memiliki mesin revolusioner yang paling maju di segmen menengah-berat. In-line tiga baru pembangkit listrik silinder berasal langsung dari F3 dan menetapkan rekor baru untuk kekompakan dan penerapan solusi teknis, sebelumnya terlihat pada sepeda motor MotoGP seperti elektronik canggih dengan MVICS (Motor & Vehicle Integrated Control System), sebuah sistem yang mengintegrasikan Full Ride dengan kontrol throttle dengan Kawat terpisahkan multi-peta untuk kontrol mesin dan traksi. Power output adalah 108,5 hp mengejutkan pada 12.600 rpm dan kurva torsi yang lebih mirip dengan motor liter daripada sebuah supersport.
Chassis, sebagaimana tradisi MV Agusta, adalah tanpa saingan dalam kategori ini. Dengan berat kosong hanya 163 kg, MV Agusta Brutale 675 dapat memuaskan bahkan yang paling menuntut para pengendara inginkan.
Secara rinci, prinsip karakteristik dari MV Agusta Brutale 675 adalah:
• Ultra-kompak mesin tiga silinder dengan kontra-rotating crankshaft
• Elektronik teknologi: MVICS (Motor & Vehicle Integrated Control System)
• Traksi kontrol dengan 8 tingkat penyesuaian
• Frame dengan campuran komponen baja dan aluminium
• Single-sided swingarm belakang dengan shock belakang Sachs
• 43mm terbalik garpu depan
• Rem racing dengan kaliper radial
• Ultra-kompak mesin tiga silinder dengan kontra-rotating crankshaft
• Elektronik teknologi: MVICS (Motor & Vehicle Integrated Control System)
• Traksi kontrol dengan 8 tingkat penyesuaian
• Frame dengan campuran komponen baja dan aluminium
• Single-sided swingarm belakang dengan shock belakang Sachs
• 43mm terbalik garpu depan
• Rem racing dengan kaliper radial
ENGINE | |
Type | Three cylinder, 4 stroke, 12 valve |
Timing system | D.O.H.C |
Total displacement | 675 cm3 (41.2 cu. in.) |
Compression ratio | 12:1 |
Starting | Electric |
Bore x stroke | 79 mm x 45.9 mm (3.1 in. x 1.8 in.) |
Max. Horse power-r.p.m. (at the crankshaft) | 80.9 kW (108.5 HP) at 12600 r.p.m. |
Max. Torque-r.p.m. | 63.6 Nm (6.49 kgm) at 8600 r.p.m. |
Cooling system | Cooling with water radiator and oil heat exchanger |
Engine management system | Integrated ignition - injection system MVICS (Motor & Vehicle Integrated Control System) with three injectors Engine control unit Eldor EM2.0, throttle body full drive by wire Mikuni, pencil-coil with ion-sensing technology, control of detonation and misfire Torque control with four maps, Traction Control with eight levels of intervention |
Clutch | Wet, multi-disc with mechanical drive |
Gear box | Cassette style; six speed, constant mesh |
Primary drive | 19/36 |
Gear ratio | First gear*: 1/14.493 Second gear*: 1/10.821 Third gear*: 1/9.053 Fourth gear*: 1/8.040 Fifth gear*: 1/7.274 Sixth gear*: 1/6.712 |
Final velocity ratio | 16/43 |
ELECTRICAL EQUIPMENT | |
Voltage | 12 V |
Alternator | 350 W at 5000 r.p.m. |
Battery | 12 V - 8.6 Ah |
DIMENSIONS AND WEIGHT | |
Wheelbase | 1380 mm (54.230 in.) |
Overall lenght | 2030 mm (79.87 in.) |
Overall width | 900 mm (35.43 in.) |
Saddle height | 805 mm (31.67 in.) |
Min. Ground clearance | 150 mm (5.90 in.) |
Trail | 95 mm (3.74 in.) |
Dry weight | 163 kg (358 lbs.) |
Fuel tank capacity | 17.5 l (4.62 U.S. gal.) - 5 l (1.32 U.S. gal.) reserve |
PERFORMANCE | |
Maximum speed | 225.0 km/h (140.8 mph) |
FRAME | |
Type | ALS Steel tubular trellis |
Rear swing arm pivot plates: material | Aluminium alloy |
FRONT SUSPENSION | |
Type | Marzocchi “UPSIDE DOWN” telescopic hydraulic fork |
Rod dia. | 43 mm (1.69 in.) |
Travel on leg axis | 125 mm (4.92 in.) |
REAR SUSPENSION | |
Type | Progressive Sachs, single shock absorber with spring preload adjustment |
Single sided swing arm: materiale | Aluminium alloy |
Wheel travel | 123 mm (4.84 in.) |
BRAKE | |
Front Brake | Double floating disc with Ø 320 mm (Ø 12.6 in.) diameter, with steel braking disc and flange |
Front Brake Caliper | Brembo radial-type, with 4 pistons Ø 32 mm (Ø 1.26 in.) |
Rear Brake | Single steel disc with Ø 220 mm (Ø 8.66 in.) dia. |
Rear Brake Caliper | Brembo with 2 pistons - Ø 34 mm (Ø 1.34 in.) |
RIM | |
Front: Material/Size | Aluminium alloy 3.50 ” x 17 ” |
Rear: Material/Size | Aluminium alloy 5.50 ” x 17 ” |
TYRES | |
Front | 120/70 - ZR 17 M/C (58 W) |
Rear | 180/55 - ZR 17 M/C (73 W) |
FAIRING | |
Material | Thermoplastic |
Harga motor yang sangat fantastis ini di banderol dengan harga € 8.990 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp 106.693.200,-. Harga tersebut belum harga OTR di Indonesia, itu masih harga asli dari pabrik asalnya sana. Mungkin jika masuk Indonesia harga jualnya jadi dua kali lipatnya. Tahu sendiri lah bagaimana besarnya bea cukai di Indonesia.
Pictures dan Wallpapers MV Agusta Brutale 675
MV Agusta Brutale 675 (Picture © MV Agusta) |
MV Agusta Brutale 675 (Picture © MV Agusta) |
MV Agusta Brutale 675 (Picture © MV Agusta) |
MV Agusta Brutale 675 (Picture © MV Agusta) |
MV Agusta Brutale 675 (Picture © MV Agusta) |
MV Agusta Brutale 675 (Picture © MV Agusta) |
MV Agusta Brutale 675 (Picture © MV Agusta) |
MV Agusta Brutale 675 (Picture © MV Agusta) |
MV Agusta Brutale 675 (Picture © MV Agusta) |
(sumber: mvagusta.it)
0 comments:
Post a Comment