Saturday, June 2, 2012

Honda NC700X 2012 Spesifikasi dan Harga

Honda NC700X 2012 adalah nafas baru yang nyata dari udara segar di dunia saat ini sepeda motor khusus, sebuah konsep baru dalam streetbikes, dan satu yang menempatkan FUN dalam Fungsional. Selama seminggu ini merupakan komuter mengagumkan. Pada akhir pekan itu memungkinkan Anda pergi menjelajahi di negeri ini, atau membagi jalan ngarai kelok.

Cahaya, gesit, dan dengan mesin yang menawarkan murah hati membantu torsi bisa digunakan, itu yang dibungkus dalam sebuah paket yang cukup besar untuk naik lagi, tapi tidak sedikit dalam lalu lintas ketat atau di tempat parkir. Dan untuk mempermanis kesepakatan, itu bahkan tersedia dalam dua versi: satu model dilengkapi dengan enam kecepatan konvensional, manual-kopling transmisi, sementara versi kedua tersedia dengan generasi terbaru dari Clutch Transmission eksklusif otomatis Dual Clutch Transmission (DCT). Plus, versi DCT dilengkapi dengan revolusioner dikombinasikan dengan system Rem ABS Honda. 

  • INOVASI HONDA NC700X 2012

LCD Instrument Panel
Kendali digital instrumentasi LCD termasuk speedometer digital, digital bar-jenis tachometer, jam, rendah bahan bakar gauge, dan 2 tripometers. Meter ini ringan, kompak, dan mudah dibaca juga.

Low-Profile Windscreen
NC700X baru menawarkan dalam jumlah yang tepat dari bodywork, cukup untuk memberikan perlindungan angin yang baik tetapi tidak terlalu banyak sehingga sepeda semakin berat atau lebar.

Large Integrated Storage Compartment
NC700X baru menawarkan bagasi 21-liter, cukup besar untuk menampung Helm Full Face. Aman dan nyaman, Anda akan menggunakannya setiap kali Anda naik.

Underseat 3.7 Gallon Fuel Tank
Underseat 3,7 tangki bahan bakar galon centralizes massa dan meningkatkan penanganan secara keseluruhan. Mencari pengisi bahan bakar di bawah kursi penumpang memungkinkan untuk penyimpanan terpusat yang  inovatif.

Electronic Fuel Injection
Mesin karburator dapat menjadi rewel ketika datang untuk mensuplay bahan bakar. Tidak pada NC700X tersebut. Electronic Fuel Injection berarti startups mudah di pagi hari dingin dan tanpa cacat berjalan bahkan pada ketinggian yang tinggi.

Diamond-Shape Steel Frame
Ringan, kuat, dan hanya dengan jumlah yang tepat kekakuan, sasis NC700X yang kaku dan kompak adalah dasar untuk penanganan yang tepat.

41mm Fork
Dengan enam inci perjalanan, NC700X memiliki keseimbangan sempurna antara jarak panjang dan mesin jalan pendek-hop. Ini memberinya berbagai kemampuan, penanganan yang baik, dan membantu menginspirasi keyakinan.

Disc Brakes with Available Combined ABS
single disc brake depan dan belakang memberikan kekuatan berhenti NC700X besar. Rem yang terkait bagian belakang-ke-depan dan menggabungkan fitur Anti-lock (C-ABS) untuk daya henti yang sangat baik, terutama dalam kondisi menantang.

Cast Aluminum 17-inch Wheels
Velg 17 inchi memberikan berbagai pilihan ban premi untuk memilih dari, dan benar-benar membantu penanganan khusus NC700X responsif di tikungan. Roda gips yang ringan dan kuat juga.

670cc Parallel-Twin Engine
Dengan silinder yang miring 62 derajat ke depan untuk distribusi berat lebih baik, mesin baru NC700X adalah langkah jauh ke depan dalam desain tenaga penggerak modern. Format dua silinder menghasilkan ton torsi rendah hingga menengah, dan engkol 270 derajat-fase dan penyeimbang utama uniaksial membuatnya halus.

Optional Automatic Dual-Clutch Transmission (DCT)
Beralih dengan menekan sebuah tombol stang-mount, atau pilih mode otomatis yang NC700X dan motor akan mengubah sendiri. DCT telah sukses besar pada model dari model yang lain, dan sekali Anda naik sebuah NC700X dengan DCT, Anda akan melihat betapa canggihnya ini.

Pro-Link HMAS Rear Suspension
Menawarkan 5,9 inci roda belakang travel dan bekerja sama dengan Honda Multi-Action System (HMAS) shock belakang, yang NC700X memakan trotoar gnarliest saat memberikan Anda sebuah perjalanan yang mulus.

  • HARGA
Harga dari motor Honda NC700X ini dibanderol dengan harga sekitar $8,999 atau sekitar Rp 86.537.200,-. Sebuah harga yang murah jika kita melihat teknologi-teknologi yang diusung motor tersebut. Tapi harga di atas bukan harga OTR di Indonesia. Itu harga di luar Indonesia. 
  • Spesifikasi / Specifications
ENGINE
Engine Type                : 670cc liquid-cooled parallel-twin      
Bore and Stroke          : 73mm x 80mm
Induction                     : PGM-FI, 36mm throttle body
Ignition                         : Digital transistorized with electronic advance
Compression Ratio     : 10.7:1
Valve Train                  : SOHC; four valves per cylinder

DRIVE TRAIN
Transmission   : Six-speed
Final Drive       : Chain

CHASSIS / SUSPENSION / BRAKES
Front Suspension        : 41mm fork, 6.0 inches travel
Rear Suspension        : Pro-Link single shock with spring-preload adjustability; 5.9 inches travel
Front Brake                 : Single 320mm disc with two-piston caliper
Rear Brake                 : Single 240mm disc with single-piston caliper
Front Tire                    : 120/70ZR17 radial
Rear Tire                     : 160/60ZR17 radial

DIMENSIONS
Rake (caster angle)                : 27.0 degrees
Trail                                         : 110.0mm (4.3 inches)
Wheelbase                              : 60.6 inches
Seat Height                             : 32.7 inches
Curb Weight                            : 472 pounds
Fuel Capacity                          : 3.7 gallons
Estimated Fuel Economy       : 64 MPG


Pictures For Honda NC700X 2012






0 comments:

Post a Comment